Bandai Namco Tentukan Jadwal Rilis Game Balap Ride

Jumat, 11 September 2015
Bandai Namco Tentukan Jadwal Rilis Game Balap Ride © Bandai Namco

Game.KapanLagi.com - Bandai Namco telah memberikan pernyataan bahwa pada bulan Oktober 2015 akan ada game balap motor terbaru yang dirilis berjudul Ride. Game ini sebelumnya dijadwalkan akan beredar pada bulan Juni kemarin, namun Bandai Namco memutuskan untuk menundanya.

Bandai Namco akan merilis Ride mulai tanggal 6 Oktober 2015 untuk konsol Xbox One dan PlayStation 4. Sementara versi Xbox 360, PlayStation 3 dan PC baru akan memulai debutnya pada akhir tahun 2015. Kecuali untuk Eropa, Ride sudah dirilis dari bulan Maret 2015 kemarin.

Ride merupakan game balap motor yang dikembangkan oleh studio game Milestone s.r.l., studio game asal Italia yang juga membuat seri game MotoGP.

Ride menawarkan lebih dari 100 motor dan empat kategori balapan. Game ini akan menampilkan semua motor balap yang diluncurkan hingga pertengahan tahun 2014, termasuk juga motor balap legenda dari pertengahan tahun 80, 90 dan hingga awal 2000. Motor-motor balap ini berasal dari pabrikan terkenal seperti: Triumph, Ducati, Lightning, Kawasaki, MV Agusta, Yamaha, Honda, Suzuki dan Bimota.

Game ini menyediakan mode permainan world tour campaign, dimana gamer akan memulainya dengan motor balap kelas ringan. Terdapat juga mode Quick Race dan Elite Trophies. Balapan dalam game ini dilakukan di 15 lintasan balap terkenal di dunia, diantaranya: Imola, Magny-Cours, Donington Park, Road America, Potrero dan Sugo.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:

Berita Terkait

  lihat semua >

Apps Terbaru

  lihat semua >
TOP