Dragonâ€ôs Dogma: Dark Arisen Versi PC Akan Hadir di 2016

Kamis, 10 September 2015
Dragonâ€ôs Dogma: Dark Arisen Versi PC Akan Hadir di 2016 © Capcom

Game.KapanLagi.com - Kabar gembira buat fans game Dragon's Dogma, karena dipastikan game ini akan hadir untuk PC pada awal tahun 2016 mendatang. Tetapi bukan Dragon’s Dogma Online yang akan rilis, melainkan versi port dari seri originalnya yang berjudul Dragon’s Dogma: Dark Arisen.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen pertama kali dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada bulan April 2013. Versi ini termasuk versi originalnya yang dirilis pada bulan Mei 2012 dan expansion pack yang menambahkan Bitterblack Isle, lebih banyak weapon dan equipment baru, musuh baru, boss baru, skill level 3 yang berjumlah hampir 60, 14 augment baru untuk karakter dan pawn, item dan equipment purification, serta sistem enhancement untuk equipment.

Dragon’s Dogma: Dark Arisen versi PC akan hadir dengan berbagai peningkatan seperti grafis high-res, dukungan kontrol dengan keyboard dan mouse atau dengan gamepad, serta pilihan untuk menggunakan pengisi suara berbahasa Inggris atau Jepang.

Dragon’s Dogma merupakan game action-RPG yang dikembangkan dan dirilis oleh Capcom. Game ini menggunakan setting fantasy di dunia open world, dan game ini juga menambahkan elemen gameplay hack & slash serta survival horror. Game ini dikembangkan oleh tim yang juga mengembangkan game-game popular lainnya dari Capcom seperti Resident Evil, Devil May Cry dan Breath of Fire.

Capcom akan merilis Dragon’s Dogma: Dark Arisen untuk PC pada bulan Januari 2016 untuk PC Windows dan juga Steam platform. Versi PC ini akan ditawarkan dengan harga US$ 29,99 atau jika dirupiahkan dengan kurs hari ini sekitar Rp 420 ribuan.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:

Berita Terkait

  lihat semua >

Apps Terbaru

  lihat semua >
TOP