Review Game Dead Trigger 2

Rabu, 25 Maret 2015
Review Game Dead Trigger 2 © madfingergames.com

Game.KapanLagi.com - Dead Trigger 2
Penilaian tentang game ini :
Gambar : 5/5
Suara : 4/5
Kontrol Game : 4/5
Permainan : 5/5
Tingkat Kesulitan : menengah


Dead Trigger seri pertama berhasil meraih kesuksesan ketika banyak game mobile first-shooter mengalami kegagalan karena faktor kelemahan platform. Game ini bukan sekedar mengubah game konsol menjadi game mobile, tetapi pihak developer telah berhasil menciptakan game seru yang telah disesuaikan untuk perangkat mobile. Dead Trigger adalah game yang berhasil diadaptasi ke versi mobile tanpa menghilangkan komponen inti dari game First Person Shooter (FPS).

Dead Trigger 2 adalah pemainan Zombie FPS yang dibuat oleh Madfingger Games. Game ini diluncurkan untuk Android dan perangkat IOS pada 23 Oktober 2013, dan versi Facebook dirilis pada 20 February 2014. 

Game ini menggunakan teknologi 3D dari game engine Unity. Kualitas gambar di game ini sangat bagus, hampir sama halus dengan gambar game konsol. Pengunaan engine Unity memungkinkan game ini tampil dengan ukuran minimalis dengan kualitas gambar maksimal. Game ini memiliki tingkat tampilan gambar yang jauh lebih bagus di Tegra 4, yaitu handlet yang mensponsori game ini.

Jalan cerita Dead Trigger 2 ini relatif pendek dan masih terus dikembangkan oleh pihak developer. Tetapi siapa yang perlu jalan cerita kalau menembak zombie sudah terlalu seru untuk dinikmati. Game ini memiliki banyak variasi misi kecil selain misi dari cerita utama. Global Warfare adalah misi sampingan dengan hadiah menarik, pemain harus mendapatkan sejumlah skor tertentu agar bisa mendapatkan hadiah setelah misi selesai. Pemain bisa dipastikan memerlukan waktu berjam-jam untuk bisa menyelesaikan semua misi cerita utama. Tingkat kesulitan bisa diatur sesuai kemampuan pemain, tetapi hal ini akan mempengaruhi jumlah bonus uang yang disediakan.

Dari segi kontrol, game ini menawarkan 2 jenis tembakan yaitu otomatis dan manual. Setelan awal game ini menggunakan tembakan otomatis, tetapi bisa segera diganti manual jika kamu tidak menyukainya. Musik dan efek suara sangat mendukung suasana mencekam di game ini, bahkan terkesan mendekati realistis jika kamu bermain menggunakan earphone atau headset.

Hal yang menarik dari game ini adalah perbedaan karakteristik setiap senjata dan zombie bos. Jenis senjata dibagi menjadi beberapa macam antara lain melee (jarak dekat), pistol, machine gun, shotgun, assault rifle, dan senjata istimewa. Untuk bisa menciptakan senjata baru, pemain harus mengumpulkan blueprints yang bisa didapat dari zombie bos. Dalam setiap misi pemain bisa membawa 2 senjata utama dan 1 senjata jarak dekat, 1 jenis obat, dan 2 perlengkapan perang seperti granat dan ayam.

Tuliskan komentarmu mengenai game ini jika kamu pernah memainkannya. Untuk yang belum pernah mencoba, game ini terlalu bagus untuk dilewatkan.

DATA APPS:
Judul: Dead Trigger 2
Harga: GRATIS
Platform: Android, iOS

Selengkapnya ...
Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:

Berita Terkait

  lihat semua >

Apps Terbaru

  lihat semua >
TOP