Talking Ginger Kucing Lucu Yang Mengantuk

Rabu, 20 Mei 2015
Talking Ginger Kucing Lucu Yang Mengantuk © Outfit7

Game.KapanLagi.com - Talking Ginger

Tentang Game Ini :
Si kecil Talking Ginger memerlukan bantuanmu! Bantu dia untuk bersiap sebelum pergi tidur dengan cara yang menyenangkan!

Ginger adalah teman terbaik! Ajak dia bicara, gelitik dan bermain bersamanya. Kamu bahkan bisa melihat apa mimpinya di malam hari! Nikmati waktumu bersama si kucing kecil ini, rekam video aktivitasmu bersama Ginger dan bagikan secara online!

Video Trailer :

Game Outfit7 :
Talking Ginger 2
Talking Larry The Bird Free
Talking Angela
Game Lainnya

Harga : Gratis

Ulasan :

Satu lagi apps binatang yang bisa bicara yang hadir untuk Android, Talking Ginger. Apps buatan Outfit7 ini menghadirkan seekor kucing kuning yang bisa bicara. Kucing ini mengantuk berat tetapi masih dalam keadaan kotor. Tugasmu adalah memandikan kucing kuning ini dengan cara yang menyenangkan.

Apps ini tidak sepenuhnya bisa disebut sebagai game karena sangat minim gameplay. Aktivitas utama di apps ini adalah mengurus kucing! Kelebihan dari apps ini adalah kemampuannya untuk memotivasi anak yang memainkannya untuk rajin mandi dan menyikat gigi sebelum pergi tidur.

Talking Ginger menawarkan gambar puzzle yang bisa dimainkan setelah kamu selesai membersihkan Ginger. Semua aktivitas yang diperlukan bisa dilakukan secara gratis, namun untuk menyikat gigi diperlukan pasta gigi yang jumlahnya sangat terbatas.

Apps ini bisa dimainkan secara offline, namun banyak fasilitas akan dihilangkan. Jika dalam kondisi online, apps ini akan dipenuhi oleh iklan dan penawaran yang cukup mengganggu. Pasta gigi bisa didapatkan secara gratis dengan syarat seperti mengaktifkan fasilitas pengingat dan memasang apps lain. Kamu juga bisa membelinya dengan uang asli. Anehnya, tawaran ini tidak akan muncul jika apps ini dibuka dalam kondisi offline.

Secara keseluruhan apps ini cukup menyenangkan karena mempunyai grafis yang bagus dan karakter kucing lucu yang sensitif dengan sentuhan. Apps ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play. Kamu mungkin juga akan berminat dengan seri selanjutnya yang berjudul Talking Ginger 2. Ulasannya bisa kamu baca di sini.

DATA APPS:
Judul: Talking Ginger
Harga: GRATIS
Platform: Android, iOS, iPad, iPhone

Selengkapnya ...
Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:

Permainan Online Terkait  

Berita Terkait

  lihat semua >

Apps Terbaru

  lihat semua >
TOP