Valve Umumkan Dota Levels Untuk Dota 2

Kamis, 10 September 2015
Valve Umumkan Dota Levels Untuk Dota 2 © Valve

Game.KapanLagi.com - Valve melalui blog resminya baru saja meluncurkan sebuah fitur terbaru untuk Dota 2 yang bernama Dota Levels. Fitur ini menjadi ukuran prestasi gamer selama bermain Dota dan menampilkan semua pencapaiannya. Dota Levels akan ditampilkan sebagai badge pada profil Dota masing-masing gamer berdasarkan level, dan bisa menaikkan levelnya dengan mendapatkan trofi.

Ada beberapa cara pada Dota 2 untuk mendapatkan trofi, dari mulai bermain match, berpartisipasi dalam event dan masih banyak lagi. Semua trofi yang sebelumnya berhasil didapat oleh gamer juga memberikan kontribusi untuk menaikkan Dota Levels. Setiap trofi dapat memberikan Trophy Points (TP) yang berbeda, dimana untuk menaikkan 1 Dota Levels dibutuhkan 100 Trophy Points. Trophy Point otomatis didapat setiap kali gamer mendapatkan trofi baru atau mengupgradenya ke tier baru.

Selain itu Valve juga merilis fitur Treasury baru dan The Tournaments Area. Fitur Treasury dapat ditemukan pada Heroes Section, dan memungkinkan gamer dengan cepat untuk melihat-lihat dan membeli treasure. Sementara The Tournaments Area merupakan tempat dimana gamer dapat melihat pertandingan dan turnamen.

Dan kabar menariknya, Valve memastikan bahwa update terbaru yang diberi nama The Reborn Update akan segara hadir pada main client untuk semua gamer Dota 2 pada esok hari atau paling lama lusa.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:

Berita Terkait

  lihat semua >

Apps Terbaru

  lihat semua >
TOP