Versi Beta Star Wars Battlefront Hadir di Bulan Oktober

Kamis, 03 September 2015
Versi Beta Star Wars Battlefront Hadir di Bulan Oktober © Electronic Arts

Game.KapanLagi.com - Star Wars Battlefront, salah satu game shooter yang sangat diantisipasi oleh gamer dari studio DICE yang juga membuat seri game Battlefield. Electronic Arts baru saja mengumumkan bahwa versi betanya akan segera live pada awal Oktober 2015 untuk Xbox One, PlayStation 4 dan PC.

Sebagai bagian dari versi beta, gamer dapat mencoba beberapa mode Star Wars Battlefront, diantaranya adalah massive-scale 40-player mode (battle bisa dimainkan hingga 40 pemain), Walker Assault di Hoth map. Karakter Hero spesial seperti Darth Vader dan Luke Skywalker juga tersedia di unlock. Sebagai tambahan, versi beta ini juga memungkinkan gamer untuk mencoba Survival Mission pada Tatooine, dimana gamer akan bermain sebagai Rebel dan harus memukul mundur pasukan Imperial yang menyerang.

Pada fitur Walker Assault dan Survival Mission versi beta memungkinkan untuk mencoba fitur baru yang bernama Drop Zone. EA akan menjelaskan fitur terbaru ini seminggu sebelum versi beta Star Wars Battlefront resmi dirilis pada bulan Oktober mendatang.

EA memperingatkan untuk gamer yang mencoba Star Wars Battlefront beta, gameplay progress, achievements, characters, character data, dan lainnya ataupun indikator status tidak akan dibawa dari versi beta ke versi full nantinya. Dan juga pastinya gamer akan menemui error ataupun glitch, karena ini memang masih versi beta yang masih termasuk dalam tahap pengembangan.

Sementara untuk versi full Star Wars Battlefront, EA menjadwalkan akan merilisnya pada tanggal 17 November 2015, sekitar satu bulan sebelum Disney menayangkan perdana film Star Wars terbaru yang berjudul Star Wars Episode VII: The Force Awakens pada bulan Desember 2015. EA juga rencananya akan merilis DLC untuk Star Wars Battlefront yang diambil dari film terbarunya tersebut.

Suka artikel ini ?
KOMENTAR ANDA:

Berita Terkait

  lihat semua >

Apps Terbaru

  lihat semua >
TOP